Senin, 11 Januari 2010

Trauma Bicara Pemain Asing

Pelatih Rahmad "RD" Darmawan mengaku trauma berbicara masalah perburuan pemain asing yang diharapkan bisa mengisi lini depan Sriwijaya FC. Sebab dari beberapa pemain yang dibidik tak satupun berlabuh di markas Laskar Wong Kito.

"Saya trauma bicara masalah (Ulugbek) Bakayev dan beberapa pemain yang dibidik," kata pelatih Rahmad Darmawan, Senin (11/1).

Sebab menurut RD, semuanya menjadi percuma dan membuat kecewa SFC jika pemain yang semula berminat bermain bersama tim, tiba-tiba menarik diri lantaran meresa tidak betah di Palembang.

"Saya belum mau bicara, sekarang, nanti setelah sudah pasti bersama SFC, akan saya umumkan," ujarnya.

RD saat ini masih mencari-cari striker sejati yang bisa mematikan di kotak penalti. Memiliki insting gol tinggi dan bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol. Menurut dia sudah ada beberapa nama yang dibidik."Semua dari timur tengah, tetapi namanya masih dirahasiakan," ujar RD.

Seperti diketahui, manajemen mempercayakan kepada Rahmad Darmawan untuk membuka negosiasi dengan striker manapun yang menjadi incaran. Kebutuhan tambahan pemain di lini depan ini setelah melihat produktivitas gol pemain depan tim asal Sumsel ini kurang menyakinkan. RD juga butuh tambahan satu pemain asing Asia untuk memperkuat timnya yang bakal berlaga Liga Champons Asia.

Dikutip dari : Sripoku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar