Kamis, 03 Desember 2015

Sebuah Langkah Besar Untuk Melewati Pagar Penghalang Kesuksesan

Kedewasaan pada seseorang tidak dapat hanya dilihat atau ditentukan dari usia saja. seperti sebuah pepatah mengatakan “menjadi tua itu pasti, tetapi menjadi dewasa itu sebuah pilihan, karena tidak semua orang dapat berfikir dewasa bahkan yang sudah tua sekalipun. Oleh karenanya jika Anda ingin menjadi seseorang yang lebih dewasa dan mandiri serta menjadi seseorang yang sukses di masa depan. Ada sebuah langkah besar yang harus Anda dilewati, sebuah langkah yang dapat membuat Anda melewati pagar penghalang kesuksesan diri Anda.

Mengenal Orang Yang Dewasa 

Sebelumnya pernahkan Anda mengenal seseorang seperti teman, saudara, pacar atau orang lain yang terlihat sangat dewasa ? dia begitu bijaksana, dapat diandalkan, sangat berkarisma dan bahkan setiap orang yang berada di dekatnya dapat merasa begitu nyaman dan terasa terlindungi. Di balik sosoknya saat ini yang terlihat begitu dewasa, kuat dan bijak. pasti sebelumnya ada masa sulit yang pernah di alami olehnya.

Kalau kamu ingin agar orang lain tidak memandang remeh atau nggak mau dipandang sebelah mata lagi. Atau saat ini kamu masih merasa rendah diri karena saat ini Anda belum sehebat orang lain. Saat ini Anda hanya perlu bertahan serta terus berjuang untuk melewati masa masa sulit yang mungkin saat ini sedang kamu hadapi.

Berada Di Masa Sulit

menghadapi masa sulit
Image Source : google
Memang benar, jika kita sedang berada di situasi yang sulit akan membuat diri kita menderita dan memang tidak menyenangkan. Tapi yang harus kita ingat ialah bahwa hidup itu tidak bisa selalu berjalan mulus sesuai dengan apa yang kita harapkan. Yang terpenting ialah, kita tidak boleh menyerah ketika kita sedang berada dimasa sulit tersebut, kita harus bisa melewati masa masa itu, ketika kita berhasil melewati masa sulit tersebut, maka kita saat itu kita akan mendapatkan masa bahagia kita, masa sukses kita masa dimana kita telah berhasil melewati masa masa terberat dalam hidup kita.
Sebelum mendapatkan masa bahagia itu, kita harus mengalami jatuh bangun, disaat jatuh bangun ialah disaat kita melatih kaki kita untuk dapat menopang tubuh kita, namun ketika kita sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk menopang tubuh kita, disaat itu kita dapat berlari. Kita perlu merasa sakit terlebih dahulu, agar  ketika tubuh kita membaik, kita dapat menghargai dan dapat merawatnya dengan sepenuh hati.

Lewati Masa Sulit

Yang harus kita lakukan adalah Lewati masa sulit yang sedang kita hadapi dengan berusaha dengan sepenuh hati. Kita tidak akan pernah tahu keajaiban apa yang sedang menanti kita di waktu yang akan datang. Kita hanya perlu terus berjalan dan berusaha untuk sampai ketujuan kita walaupun jalan menuju tempat tersebut terjal dan penuh lubang, akan tetapi kita tidak boleh berhenti, tancapkan dalam hati kita, bahwa kita tidak boleh berhenti, karena kita ingin mencapai sesuatu, dan sesuatu itu ada di depan kita.

Melangkah Dengan Hati Yang Mantap

mengejar sukses
Image Source : google
Saatnya melangkah dengan hati yang lebih mantap. Ini waktunya melangkah dengan dagu terangkat. Inilah saat ketika kamu nggak bisa dan nggak boleh ditaklukkan oleh masalah yang sedang kamu hadapi. Kamu harus melewati pagar penghalang kesuksesan itu, lompat yang tinggi dan lakukan terus sampai kamu berhasil melewati pagar penghalang tersebut. Karena ketika kamu berhasil melewati masa-masa sulitmu saat ini,  maka disaat itu kamu sudah berhasil melepaskan beban mu, melepaskan semua derita mu, dan tentunya kamu tak akan dipandang remeh atau sebelah mata lagi oleh orang-orang yang ada di sekitarmu karena kamu sudah berhasil meraih kesuksesanmu.
Ciri ciri orang sukses ialah seseorang yang memiliki jiwa tidak pantang menyerah, orang sukses melihat sebuah masalah adalah sebuah peluang. Tetapi seorang pecundang akan menganggap sebuah masalah ialah penghalang untuk meraih kesuksesan. Anda yang menentukan diri Anda, Ingin berusaha melewati pagar penghalang kesuksesan mu? Atau menjadi seorang pecundang yang takut untuk menghadapi sebuah masalah.
Semoga cerita ini dapat memotivasi diri Anda agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah. karena disetiap masalah ada peluang yang dapat manfaatkan untuk mendapat kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar